tentang variety show, serial drama serta film dari kacamata penontonnya

Tuesday, May 2, 2017

[Review] K-Movie: Because I Love You (2017)



Because I Love You
Film Because I Love You merupakan film bergenre romantic-comedy yang tayang awal tahun 2017. Film ini dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Kim Yoo Jung, Seo Hyun Jin, Sung Dong Il, Bae Sung Woo, Im Joo Hwan dan sederet bintang lainnya. Magnet film ini tentu adalah Cha Tae Hyun. Dia sering membintangi film yang awal-awal dibikin ngakak eh tau-tau menjelang ending dibikin nangis. Filmnya biarpun komedi tapi sarat makna. Tapi, Cha Tae Hyun justru merasa beruntung di film ini dia bermain bersama Kim Yoo Jung dan Seo Hyun Jin. Alasannya karena dua nama aktris itu booming dengan drama mereka. Jadi, lumayanlah orang-orang setidaknya jadi bakalan mau menonton film Because I Love You.

Because I Love You menceritakan tentang Jin Lee Hyung (Cha Tae Hyun) seorang penulis lagu berbakat yang mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan menemui kekasihnya yaitu Lee Hyun-Kyung (Seo Hyun Jin) yang ingin menjadi seorang penyanyi namun memiliki demam panggung. Dia hendak melamar kekasihnya. Kecelakaan itu membuatnya dilarikan ke Rumah Sakit dan mengalami koma. Ketika Lee Hyung sadar dan terbangun dia menyadari telah masuk dalam tubuh yang berbeda sehingga membuatnya harus mencari identitas dirinya yang sebenarnya. Tapi, dia juga membantu menyelesaikan permasalahan dari orang yang dirasukinya. Lee Hyung masuk ke beragam tubuh orang. Mulai dari siswi SMA yang ternyata hamil di luar nikah, detektif kepolisian yang ribut sama istrinya, Guru Jones (Jomblo Ngenes), sampai Nenek yang mengalami dimensia. Lee Hyung dibantu oleh seorang remaja bernama Scully (Kim Yoo Jung) dalam mencari kebenaran atas semua kejadian yang menimpa dirinya.
Because I Love You
Because I Love You
Filmnya ringan, menghibur, dan romantisnya pun terasa. Film ini seperti yang sudah aku bilang di awal, khas film yang dibintangi Cha Tae Hyun: Ngakak di awal dan menyentuh di part-part menjelang ending. Oiya, teman-temannya Cha Tae Hyun juga menjadi cameo di film ini. Ada Jang Hyuk yang jadi peramal yang buka lapak di pinggir jalan gitu. Hahaha. Ada juga Hong Kyung Min yang menjadi senior judge. Di film ini juga ada child aktor Kim Kang Hoon yang berperan sebagai anaknya detektif.
Jang Hyuk
Jang Hyuk
Kim Kang Hoon
Kim Kang Hoon


No comments:

Post a Comment