tentang variety show, serial drama serta film dari kacamata penontonnya

Sunday, June 23, 2019

[Review] K-Movie: The Swindlers


K-Movie: The Swindlers
Film The Swindlers merupakan film bergenre crime yang dibintangi oleh Hyun Bin, Yoo Ji Tae, Bae Seong Woo, Park Sung Woong, Nana dan Ahn Se Ha. Sesuai judulnya film ini bercerita tentang penipu. Hwang Ji sung (Hyun Bin) memburu penipu bernama Jang Doo Chil yang telah membuat ayahnya meninggal. Ayahnya ditemukan gantung diri, tapi Ji Sung percaya kalau ayahnya meninggal karena dibunuh. Pekerjaan terakhir yang dilakukan ayahnya adalah membuat paspor palsu buat Jang Doo Chil yang ingin melarikan diri keluar negeri.

Sementara itu ada Jaksa Park Hae Soo (Yoo Ji Tae) yang juga memburu Jang Doo Chil karena dia yakin Jang Doo Chil hanya memalsukan kematiannya di Cina. Jaksa Park membentuk tim yang beranggotakan 3 orang yaitu Suk Dong (Bae Sung Woo), Choon Ja (Nana) dan Kim (Ahn Se Ha) untuk menangkap kaki tangan Jang bernama Lee Kang Seok. Saat mereka mendapatkan kesempatan untuk menangkap Lee, ternyata ada orang lain yang juga sedang mengejarnya. Lee yang seorang penipu terkena tipuan orang lain. Penipu itu adalah Ji Sung. Ji Sung pun kemudian diajak bergabung ke tim bikinan jaksa Park. Ji Sung memimpin tim itu dengan memberikan rencana-rencana penipuannya untuk bisa menangkap Jang Doo Chil. Tapi, seiring berjalannya waktu Ji Sung jadi tahu kalau Jaksa Park terlibat dalam kematian ayahnya. Jaksa Park juga tidak sepenuhnya percaya dengan Ji Sung.

Film The Swindlers ini sangat menarik untuk diikuti. Plot twist dimana-dimana. Hahaha. Sungguh nggak ketebak alurnya. Untuk beberapa orang mungkin ada yang kesulitan dalam memahami alur film ini tapi kalau menurutku film ini ringan dan nggak menuntut buat mikir keras. Hehehe. So Happy Watching guys!

No comments:

Post a Comment