tentang variety show, serial drama serta film dari kacamata penontonnya

Wednesday, April 19, 2017

[Review] K-Movie Asura : The City Of Madness (2016)



Asura : The City Of Madness
Poster Asura : The City Of Madness
Asura : The City Of Madness merupakan film korea bergenre action thriller yang dibintangi oleh aktor-aktor jempolan. Mereka adalah Jung Woo Sung, Joo Ji Hoon, Hwang Jung Min, Jung Man Sik dan Kwak Do Won. Film ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Sanai Pictures dan didistributori oleh CJ Entertainment. Film yang disutradarai oleh Kim Sung Su ini berdurasi selama 2 jam lebih 16 menit.

Asura : The City Of Madness menceritakan tentang detektif Han Do Kyung (Jung Woo Sung) yang terpakasa melakukan pekerjaan kotor selama bertahun-tahun untuk wali kota yang korup Park Sung Bae (Hwang Jung Min). Alasan dia melakukannya adalah karena dia butuh uang untuk istrinya yang sakit parah.

Detektif Han mulai tertekan ketika seorang jaksa yang terkenal kejam yaitu Kim Cha In (Kwak Do Won) melakukan sebuah penyelidikan kepada sang walikota tersebut. Kim Cha In meminta Detektif Han untuk mendapatkan bukti dari Park Sung Bae atas perbuatannya. Detektif Han pun dilema karena seperti harus bekerja dengan dua orang yang sama-sama menginginkan loyalitasnya juga. Merasa dirinya terpojok dengan keadaan tersebut, Akhirnya detektif Han membujuk sahabat yang dia anggap sudah seperti saudaranya yaitu Moon Sun Mo (Joo Ji Hoon) untuk menggantikan pekerjaannya pada walikota. Namun semua berjalan tidak seperti apa yang diharapkan Seperti apakah jaksa menyelidiki kasus ini? bagaimanakah detektif Han mengatasi semua ini? akankah dia tertangkap? Ditonton sendiri ya…
Tertarik untuk menonton film ini karena melihat jajaran pemainnya. Hahaha. Ada Jung Woo Sung, Joo Ji Hoon, dan Hwang Jung Min dalam satu film euy… kapan lagi… Hahaha. Tapi, sempat ragu juga sih untuk menontonnya karena filmnya sepertinya banyak adegan kekerasan dan blood everywhere alias sampai berdarah-darah. Setelah memantapkan diri akhirnya ku tonton juga sampai selesai. Part menjelang ending keren sih ya… yang berkelahi serta tembak-tembakan di rumah duka. Para cast bermain bagus. Total! Keren.

No comments:

Post a Comment