tentang variety show, serial drama serta film dari kacamata penontonnya

Tuesday, April 25, 2017

[Review] K-Movie: Lucid Dream (2017)

poster lucid dream
Film Lucid Dream merupakan film bergenre Sci-Fi thriller yang dibintangi oleh Sol Kyung Gu, Go Soo, Kang Hye Jung dan Park Yoochun. Film ini mengisahkan tentang Dae Ho (Go Soo), seorang wartawan yang harus kehilangan anak laki-lakinya ketika mereka sedang bermain di taman bermain. Anak-laki-lakinya diculik oleh orang yang tak dikenal. Dae Ho sangat mencintai anaknya. Selama 3 tahun Dae Ho dibantu oleh Bang Sub (Sol Kyung Gu) seorang detektif mencari keberadaan anaknya tapi tidak kunjung membuahkan hasil. Di tengah keputusasaan Dae Ho menemukan  sebuah titik terang dengan dibantu oleh So Hyun (Kang Hye Jung) seorang psychiatrist yang memperkenalkannya dengan metode jelajah mimpi, treatment ini memiliki tujuan agar mengingat kembali setiap detail tempat termasuk orang-orang yang terakhir dia temui sebelum anaknya hilang di taman bermain. Seorang pria misterius (diperankan Park Yoochun) muncul didalam penjelajahan mimpinya.
Go Soo Lucid Dream

Di film ini Go Soo bermain cukup apik sebagai seorang ayah yang putus asa dan harus berjuang antara hidup dan mati demi mencari anaknya, petualangan dan perjuangan yang selama ini dia tidak bayangkan sama sekali. Sepertinya Go Soo sedikit overweight buat film ini. Di awal-awal film aku lihatnya sih gitu.. Hehehe.
Go Soo - Lucid Dream
Untuk Sol Kyung Gu tidak usah diragukan lagi penampilannya keren seperti biasanya, disini sebagai seorang detektif yang membantu Dae Ho selama 3 tahun menacari keberadaan sang anak. Dan yang jadi anak laki-lakinya Go Soo diperankan oleh Kim Kang Hoon. Child Aktor yang sudah cukup sering aku lihat wara-wiri di berbagai judul film maupun drama korea. Biasanya tampil dengan mushroom hairnya, tapi di akhir-akhir film ini dia memotong rambutnya. Tampil dengan gaya rambut baru. Aku sempat melihat fotonya di instagram dan setelah nonton film ini baru deh ‘ngeh’ kalau dia mungkin potong rambut buat film ini. Hehehe.
Kim Kang Hoon - Lucid Dream
Kim Kang Hoon - Lucid Dream
Part paling seru disini menurutku pas bagian Dae Ho dan Bang Sub masuk ke mimpi pelaku penculikan yang koma. Di dunia mimpinya bangunan-bangunan roboh. Belum lagi ada perkelahian diantara mereka.

No comments:

Post a Comment