tentang variety show, serial drama serta film dari kacamata penontonnya

Sunday, April 23, 2017

[Review] K-Movie: Master (2016)

KMovie Master
Film Master dibintangi oleh 3 aktor terkenal Korea Selatan yaitu Lee Byung Hun, Kang Dong Won dan Kim Woo Bin. Film ini bergenre crime thriller dan berdurasi cukup lama sekitar 143 menit. Awal-awal film berjalan mungkin akan terasa sedikit boring khususnya bagi yang sudah menunggu-nunggu adegan action-thrillernya karena satu jam pertama disii pengenalan beberapa karakter, tahap-tahap perencanaan, negosiasi dan memperlihatkan sistem komputerisasi disana yang tampak canggih.

Film Master menceritakan tentang usaha dari detektif Kim Jae Myung (Kang Dong Won) yang merupakan  pemimpin Tim Investigasi Kejahatan Intelektual dalam menangkap penipu kelas kakap, Jin Hoe Jang (Lee Byung Hun). Jin Hoe Jang merupakan Pemimpin perusahaan One Network. Perusahaan ini seperti menjalankan multilevel marketing atau network marketing, sejenis investasi yang menawarkan banyak keuntungan, seorang investor akan mendapatkan penghasilan yang menggiurkan jika mereka melakukan pemasaran dengan merekrut anggota baru. Intinya banyak meresahkan masyarakat. Jin Hoe Jang dibantu oleh Park Jang Goon (Kim Woo Bin) yang merupakan Kepala Bagian One Network.
Lee Byung Hun - KMovie Master
Lee Byung Hun
Kang Dong Won - KMovie Master
Kang Dong Won
Kim Woo Bin - KMovie Master
Kim Woo Bin
Park Jang Goon sempat ingin menghianati Jin Hoe Jang. Tapi, gagal dan dia justru tertangkap oleh Kim Jae Myung. Kemudian, Kim Jae Myung mengajak Park Jang Goon untuk bekerja sama menangkap Jin Hoe Jang.

Filmnya lumayan bagus. Tapi ya itu harus sabar mengikuti karena durasinya yang panjang dan pengenalan di awal-awal yang cukup rumit. Hahaha. Sebenarnya lebih suka Kang Dong Won di filmnya yang sebelumnya, yang dia jadi penipu daripada dia yang disini jadi  detektif. Banyakan seriusnya daripada tengilnya. Hehehe.. yaiyalah. Yang tengil justru Kim Woo Bin. Hahaha. Di film ini Kim Woo Bin dibuat berdarah-darah. Kirain bakalan mati. Syukurlah… ternyata safe. Baik Lee Byung Hun, Kang Dong Won dan Kim Woo Bin semuanya bermain apik di film ini.
Kim Woo Bin - KMovie Master

No comments:

Post a Comment