tentang variety show, serial drama serta film dari kacamata penontonnya

Friday, April 21, 2017

[Review] K-Movie: A Violent Prosecutor (2016)

Film A Violent Prosecutor bergenre crime comedy dan menduetkan Hwang Jung Min dan Kang Dong Won untuk membintangi film ini. Film ini merupakan film Kang Dong Won yang pertama kali aku tonton. Sudah sering mendengar namanya tapi belum tahu yang mana orangnya dan bagaimana aktingnya. Huehehe. Kang Dong Won dan Joo Won sering dibilang mirip. Dan memang begitulah kenyataannya. Hehehe.

A Violent Prosecutor menceritakan tentang seorang jaksa bernama Byun Jae Wook (Hwang Jung Min) yang miliki tempramen buruk. Dia dikenal kasar dan keras ketika menginterogasi tersangka. Suatu hari seseorang harus meninggal dunia di ruang introgasi dan dia dituduh menjadi tersangka utama dan harus masuk penjara selama 15 tahun sebagai pelaku pembunuhan.

Di dalam penjara Byun Jae Wook menggunakan kemampuannya soal dunia hukum untuk membantu para narapidana serta para sipir dalam menyelesaikan masalah hukum mereka. Pokoknya dia menjadi orang yang paling disegani di penjara. Setelah 5 tahun di penjara, Byun Jae-wook bertemu dengan Han Chi Won (Kang Dong Won) yang merupakan seorang penipu ulung. Byun Jae Wook yang telah mempersiapkan misi balas dendam terhadap pihak yang telah menjebaknya pun meminta Han Chi Won untuk membantunya. Berhasilkah Byun Jae-wook membalas dendamnya dan bebas dari penjara? Dan apakah Han Chi Won tidak memiliki maksud tersembunyi atas ketersediaannya? Tonton sendiri aja ya…

Filmnya bagus. Sangat menghibur tidak melulu serius soal hukum. Dan aku suka karakter Kang Dong Won disini. Gayanya tengil-tengil lucu. Huahaha. Ngomong bercampur pakai bahasa inggris nya itu haduh…bikin ngakaks. Untuk Hwang Jung Min sih nggak perlu diragukan kemampuan aktingnya. Dia membawakan perannya dengan baik.

No comments:

Post a Comment